Minggu, 07 Agustus 2016

Hai semuaaa... Lama gk nulis lagi. Lama gk curhat di blog. 2 tahun belakangan sibuk sama tugas akhir dan koas. Koasnya lebih ribet dari yg dibayangkan. Tapi gk lebih ribet dri kisah percintaan gw (halaaaahhhh......) im 24 y.o umur segini masih aja galau soal lakik wkwk...
Oh iya gw mau cerita apa ya sampe lupa, 3 bulan ini gw lagi ngerjain pasien anak. Gw bener2 dapet banyak pelajaran selama berhubungan dgn macem2 anak dri segi umur, lingkungan yg berbeda. Jadi sifat, sikap mereka pun beragam dari yg pendiem sampe yg banyak gerak (olahraga kali 😂) yg gk respon kalo di tanya sampe yg suka banget nanya. Ini buat apa, itu apa, itu gimana sampe gelas kumur jatoh dan lompat2 di atas dental unit. Kalo soal rasa pas jadi operator gimana? Unik deh. Ky nano nano hahahaha
Nah, terus inti ceritanya apa?
Gini nih gais. Melihat sikap anak2 ini gw merasa dunia anak kecil gk jauh beda sama kita yg udah beranjak dewasa. Ada juga tuh mbak2 atau mas2 yg kalo di tanya gk ada respon alias sombong. Ada juga yg suka banget nanya ini buat apa apalagi pas mo beli sesuatu dari a sampe z ditanyain eh ujung2nya gk jadi beli ( contohnya kok ky gini banget ryl xD )

Yaudah deh, pokoknya gitu (mulai gaje) intinya gw merasakan hikmha di balik koas ini. Gw bisa ketemu berbagai macam org dan dari suku yg berbeda. Bye

Sabtu, 19 April 2014

Nyaman vs Rupa

Hai. Sebenarnya gw gk tau mau nulis apa di sini. Gk. Gw gk butuh tulisan ini dibaca. Gw cuma mau cerita aja. Sedikit kisah klasik perjalanan kehidupan gw. Selama ini gw pikir rupa bisa mengalahkan segalanya. Bisa bikin kita jadi pusat perhatian atau sekedar dipandang. Jujur aja, selama ini gw selalu liat cwo dri rupa. Gw gk peduli seberapa banyak-sedikit harta yg dia punya. Gw gk mikir seberapa baik-buruknya masa lalunya. Gk ngaruh pokoknya segala tetek bengek tentangnya. Kalo menurut gw dia enak dipandang. Gk bosen kalo diliat. Ya pasti jawabannya gw suka.
Lalu, ketika gw liat ada yg suka seseorang padahal cantikan mantannya dari pada pacarnya. Gw muter otak biar tau jawabannya. Iya. Kalian bener. Kenyamanan bisa mengalahkan yg rupawan. Kalah dan itu bikin gw sadar. Di dunia ini kenyamanan lah yg bikin org itu stay, gk peduli orgnya gimana. So, kayaknya gw harus ubah pemikiran gw ttg "rupa". Lo gk butuh jdi sempurna atau bahkan cantik di mata org lain. Tapi bikin diri lo nyaman di dekat org lain :)

Minggu, 02 Maret 2014

KKT. Kartu Kartu Tertumpuk

Bismillahirrahmanirrahiimm....

Semakin naik semakin lama gw juga semakin gila sibuknya. Semester ini gw harus ngontrak 2 mata kuliah + skripsi + KKN busetttt. Tapi alhamdulillah.. kkn skrng yg dikenal dgn namanya kkt ternyata singkatan dari "kartu kartu tertumpuk". Ditiap posko pasti ada saja yg main kartu.. hahaha
Jadi bisa ditebak lah.. kktnya santai pakai banget ini mah namanya "D
2 bulan ke depan gw bakal bersama si dede Korpos paling imut sepanjang masa, ada juga nanda tmn kampus beda prodi sbgai sekretaris dan gw sendiri yg memegang keuangan posko. Yang lainnya Rilie, Yesmin, Djon, Ansar, Kristanto, Citra, Melitia, Marshal, Jessica, Devistha, Miryam & Feiby.
So ? let's get some have fun for 2 month leter ^.^